Penutupan Turnamen Bola Voli SPAS CUP I Sukses dan Meriah

Daerah, Olahraga
Dilihat 161

Kompasnews.co.id,Dua koto.Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata,menyerahkan bonus 5.000.000 di turnamen bola voli SPAS cup 1
Mewakili Bupati Pasaman, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Pasaman Koni Kabupaten Pasaman,Camat Dua Koto,Wali Nagari Simpang tonang Utara menutup secara resmi turnamen Bola Voli SPAS Cup I.
Dan dihadiri ratusan masarakat Simpang Tonang Utara.
Sebelum menutup turnamen tersebut,Kadispora pasaman berkesempatan menyaksikan pertandingan Final bola voli Putri yang mempertemukan AS SAMORA VS PERSIKATER,Yang dimenangkan oleh PERSIKER,dan Tim putra PERSIKATER VS CUBADAK BARAT dimana dalam tertandingan Partai final ini yang keluar sebagai Juara I (satu) adalah CIBADAK BARAT dengan skor 3 –I, Untuk juara II (Dua) diraih PERSIKATER berlangsung di lapangan Bola Voli SPAS Simpang Duku Jorong Kelabu, pada jumaat (02/02/2024).

Dalam penyampaiannya disela sela penutupan kegiatan turnamen tersebut, Kadis Dispora Pasaman mengatakan bahwa ajang bola voli seperti ini hendaknya dijadikan momentum silahturahmi sekaligus pencarian bibit muda pada cabang olahraga bola voli di daerah kab. Pasaman, sebab menurutnya jumlah pemain putra dan putri asli daerah kab. Pasaman yang bermain pada turnamen ini cukup banyak dan memiliki skill di atas rata rata, olehnya ia berharap turnamen ini mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga khususnya bola volly.
“selaku Pemerintah Daerah saya memberi apresiasi atas terlaksananya turnamen ini, saya berharap segenap elemen yang bergerak dibidang olahraga dapat memajukan dan meningkatkan perkembangan olahraga di daerah ini “

Diakhir kegiatan Kadis Dispora menyerahkan piala serta bonus kepada pemenang turnamen tersebut, adapun hasil dari turnamen tersebut ialah, cabang Putri juara 2 diraih PASSAMORA, juara 1 PERSIKATER sementara tim Putra Juara 2 PERSIKATER dan juara 1 CUBADAK BARAT.
Wali Nagari Simpang Tonang Utara OTTRINALDI ,S.Pd saat dikompirmasi kompasnews memberikan apresiasi kepada panitia dan masarakat simpang duku alahan tiga jorong kelabu,Nagari Simpang Tonang Utara yang telah menyelengarakan Turnamen voli bal ini yang berjalan sukses dan lancar,Semoga kedepan masih ada lagi kompetisi yang sama tuk menjalin silaturrahmi antar pemuda/i disimpang Tonang Utara dan umumnya dikecamatan dua koto”tutur nya.

You might also like