Fitrianita: Perolehan Point Bengkalis belum memadai kenaikan peringkat pada Evaluasi KLA Tahun 2023

Daerah
Dilihat 120

Bengkalis – kompasnews.co.id.
Rakor (Rapat Koordinasi) dimoderatori Kepala Sub Bidang Kesehatan, Sosial dan Kependudukan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis D. Hasthowuryono, diikuti Operator Evaluasi Mandiri KLA dari Instansi terkait yakni Operator Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Disparbudpora, DPMD, Dispersip dan Forum Anak.


Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) tahap akhir. Bertempat diRuang Rapat Zahari Lantai II Kantor Bappeda. Pada hari Senin (20/03/2023).

Rakor dipimpin Kepala Bidang (Kabid) Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak DPPPA Kabupaten Bengkalis Fitrianita.
Rakor diselenggarakan, melengkapi dokumen pendukung untuk menunjang perolehan poin Kabupaten Bengkalis pada Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023.


Fitrianita mengatakan, perolehan poin Bengkalis masih belum memadai untuk kenaikan peringkat pada Evaluasi KLA Tahun 2023. Kita telah mengumpulkan 655 point. Mari kita mengumpulkan dokumen pendukung yang dinilai masih kurang.


Bengkalis saat ini berada pada peringkat Pratama, untuk naik peringkat dibutuhkan setidaknya 600 poin agar bisa beranjak ke peringkat Madya dan 700 poin untuk naik ke peringkat Nindya, tutupnya. (simon parlaungan – Rilis)

You might also like