Penyerahan Zakat BAZNAS Kabupaten Pasaman Barat, Untuk Kecamatan Talama, di Pusatkan di Nagari Tabek Sirah Talu

Daerah
Dilihat 306

kompasnews co.id kamis tanggal 24,8,2023 kegiatan penyerahan zakat dari BAZNAS KABUPATEN PASAMAN BARAT, berjumlah 160 orang se kecamatan talamau di pusat kan di kantor wali nagari Tabek sirah talu. Penerima zakat ( MUSTAHIQ) ini berasal dari nagari talu, nagari sinuruik nagari sungai janiah talu, nagari simpang timboabu kajai dan kajai selatan.

Penerima zakat ini terbagi dalam kelompok penerima lansia, bantuan usaha dan berobat. pJ nagari Tabek sirah talu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT, bupati Pasaman Barat.

Paramuzzaki ( sebagian besar ASN kabupaten Pasaman Barat ) pengurus BAZNAS KABUPATEN PASAMAN BARAT serta seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, kegiatan ini merupakan bagian dari tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kesehatan masyarakat dan akses pendidikan siswa di Pasaman Barat, khususnya di kecamatan talamau. PJ WALI juga meyampai kan agar memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Agar di pergunakan pada tujuannya, serta para penerima agar tidak lupa Mendo,akan kepada seluruh muzzaki.

Semoga bantuan yang diterima ini bermanfaat oleh penerima, KABIRO kabupaten Pasaman Barat Dedi syahrial

You might also like