Sambut Ramadhan, Kelurahan Duri Timur Gelar Tabligh Akbar

Daerah
Dilihat 118

Bengkalis – kompasnews.co.id.
Sekian Lama absen dari event besar, kali ini Kelurahan Duri Timur kembali menggelar perhelatan besar Tabligh Akbar dan Dzikir bersama jelang datangnya Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah yang direncanakan akan dihelat pada Kamis (9/3/23) malam.


Bertempat dilantai atas gedung Parkiran Jalan Alhamra, kegiatan tersebut juga mengutamakan donasi yang diperuntukkan bagi anak yatim yang ada di Kelurahan paling Timur di Kecamatan Mandau.


Menghadirkan Ustd Kondang kekinian, Buya Ristawardi Dt Marajo Batungkek Ameh asal Sumatera Barat yang sempat ngetop di Media Sosial akan menambah kemeriahan dan makna Tabligh.


Perihal tersebut tersibak kabar saat rapat pematangan persiapan yang dilaksanakan pada Kamis (16/2/23) malam digedung aula Kantor Lurah Duri Timur yang dihadiri Ketua RT, RW, LPMK, Bhabinkamtibmas, Aipda Seno, Sekretaris Kelurahan, Juliyasdi Tanjung, S.Kom.


Mari kita ramaikan Tabligh akbar ini karena iventnya sekelas Kecamatan bahkan Kabupaten Bengkalis,”ujar Ketua Panitia Pelaksana, Novie Syafrizal.


Pihaknya mengajak seluruh umat muslim yang ada untuk mensukseskan perhelatan tersebut.”Seluruh donasi yang terkumpul nantinya, kita akan donasikan untuk Anak Yatim di Kelurahan Duri Timur. Mari siapkan infaq terbaik anda.


Untuk persiapan sendiri, pihaknya memberdayakan Ketua RT, RW, pengurus Mesjid dan Musholla dilingkup Duri Timur, guna menhghadapi antusias ribuan peserta tabligh nantinya. Pokoknya seluruh panitia bertanggung jawab dibidangnya masing masing yang telah ditunjuk.

Kita semua solid demi anak anak yatim kita. Intinya, mari kita rajut kembali tali silaturahmi, tutupnya.(simon parlaungan)

You might also like