Peringati Hari Jadi Majalengka ke 533, Polres Majalengka Lakukan Pengamanan Jalan Santai.

Daerah
Dilihat 362

Kompasnews.co.id

Majalengka-Personil Polres Majalengka bersama gabungan Polsek Jajaran Polres Majalengka melakukan Pengamanan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Majalengka yang ke 533 Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Minggu (25/6/2023).

Pelaksanaan Kegiatan Jalan Santai ini dipimpin oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd. juga dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiono dan Unsur Forkopimda beserta Peserta Jalan Santai sekitar 10 ribu orang.

Adapun route jalan santai start dari Lapangan GGM, JL. K.H. Abdul Halim , Jl. Satari, Jl. Pemuda dan Finish di lapangan GGM.

Kegiatan Jalan Santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi majalengka yang ke 533 tahun 2023.

Kegiatan itu juga di meriahkan dengan nomor undian untuk pembagian dorprize bagi warga yang ikut serta dalam gerak jalan santai.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasi Humas Polres Majalengka IPTU Agus Wahyudin mengatakan, Kami hadir dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan jalan sebagai wujud kedekatan dan memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, serta menghimbau peserta gerak jalan santai tertib dan tidak mengganggu aktifitas warga lainnya,”ujarnya.

“Pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.”pungkasnya. (KASIM)

You might also like