Pesta Bona Taon Marga Silahisabungan, Toharuddin : membangun harmonisasi Bermasyarakat

Daerah
Dilihat 159

Bengkalis- kompasnews.co.id.
Mewakili Bupati Bengkalis, Toharuddin memberikan apresiasi dan mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggaraan pesta bona taon keluarga besar silahisabungan ini.
Wujud solidaritas dan penyambung silaturrahmi, siang ini Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Toharuddin menghadiri acara pesta bona taon keluarga besar Marga Silahisabungan dan Boru se-Duri.
Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu (11/03/2023). Bertempat di Aula Simpang Padang Duri.


Pesta Boa Taon, kemeriahan dan kekeluargaan ini, dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebhinekaan dan kemajemukan untuk senantiasa bersama dalam mewujudkan cita-cita menjadikan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.


Kami pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat terbuka bagi siapa saja, terbuka dalam konteks membangun Kabupaten Bengkalis tentunya, ucapnya.


Kedepannya akan ada respon positif dan konstruktif yang berlandaskan keinginan membangun harmonisasi, kebersamaan, kesatuan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam keluarga besar marga silahisabungan. Mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang sejahtera.


Selamat Berpesta Keluarga Marga Silahisabungan, semoga selalu tetap kompak dan jaga persatuan agar kita masyarakat Kabupaten Bengkalis selalu bersatu, saling membaur dan membahu, tutupnya.( simon parlaungan).

You might also like