Pj Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama SMPQT As-Salafiyah Bageng

Daerah
Dilihat 140

Jateng- Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri Peletakan batu pertama pembangunan gedung Pondok Pesantren dan SMPQT As-salafiyah Bageng, Kamis (31/5) di kediaman Bapak Rusdi Desa Bageng Kecamatan Gembong kabupaten Pati Jawa Tengah.

Pj Bupati Pati menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan Yayasan As-Salafiyah Bageng beserta seluruh jajarannya atas dimulainya Pembangunan Gedung Pondok Pesantren dan SMPQT As-Salafiyah Bageng yang secara simbolis ditandai dengan peletakan batu pertama.

“Besar harapan saya, dengan hadirnya Ponpes dan SMPQT As-Salafiyah dapat semakin memperluas akses bagi masyarakat terhadap pendidikan utamanya yang memiliki program unggulan Tahfidz Quran,” ujar Pj Bupati.

Berdirinya Ponpes dan SMP QT As-Salafiyah, diharapkan Pj Bupati dapat berkontribusi secara nyata membantu pemerintah dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas untuk mencetak calon pemimpin umat di masa depan.

“Patut disyukuri bersama kini kesadaran para orang tua akan pentingnya nilai pendidikan dalam tumbuh kembang anak makin meningkat,” imbuhnya.

Henggar mengungkapkan bahwa lokasi Ponpes dan SMPQT As-Salafiyah cukup strategis di Desa Wisata Bageng, jauh dari kebisingan perkotaan akan sangat mendukung kenyamananan para pelajar dalam menghafal Al Quran.

“Semoga kelak Ponpes dan SMPQT As-Salafiyah dapat menjadi salah satu alternatif solusi terbaik bagi para orang tua untuk memilihkan lembaga pendidikan Islam yang mumpuni dan berkualitas,” tandasnya. ( is )

You might also like