Pj Bupati Ingatkan Tantangan yang Dihadapi Pendidik

Daerah
Dilihat 133

PATI,Minggu-14-mei-2023 Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri acara Halalbihalal di PGRI Cabang Jaken, Jakenan dan PGRI Cabang Tambakromo, Sabtu (13/5).

Dihadapan para anggota PGRI di tiga cabang itu, Pj Bupati Pati dalam memberi semangat agar
dalam mengemban amanah dapat meningkatkan profesionalisme para guru serta mengatasi berbagai macam permasalahan dan memperjuangkan kemajuan dunia pendidikan.

“Untuk itu marilah halal bihalal ini kita jadikan perekat tali persaudaraan sehingga jalinan sinergitas diantara jajaran pengurus beserta seluruh anggota semakin meningkat ke depan.
Dikarenakan tantangan dunia pendidikan tentunya akan semakin berat ke depan,” terang Pj Bupati.

Kesempatan ini, Henggar juga mengajak agar seluruh anggota PGRI di Kabupaten Pati dapat meningkatkan kompetensi dan kapasitasnya dalam mendukung penyelenggaraan pendidikan berkualitas yang mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Tentunya hal tersebut merupakan tugas negara yang harus kita upayakan bersama sehingga dari penyelenggaraan pendidikan yang bermutu akan melahirkan generasi yang unggul, berakhlak dan berdaya saing,” tegasnya.

Henggar juga mengingatkan tentang pentingnya penyiapan SDM yang berkualitas, bukan hanya sekedar melek sains dan menguasai ilmu pengetahuan teknologi namun juga memiliki karakter kuat, berintegritas dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. imbuhnya ( wwhyu )

You might also like