Pj Bupati Pati Hadiri Rapat Pleno dan Halalbihalal IDI Jateng

Daerah
Dilihat 120

PATI,Sabtu-13-mei-2023 Bertempat di Aula Hotel Safin, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sabtu (13/5), menghadiri Rapat Pleno IV dan Halalbihalal Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Jawa Tengah 2021-2024.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua IDI Jawa Tengah, Ketua IDI Kabupaten Pati, dan para pengurus dan anggota IDI se-Jawa Tengah.

Dalam pidatonya, Henggar mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pati, untuk para perwakilan anggota IDI Jawa Tengah.

“Kami menyambut baik kedatangan Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Jateng pada Rapat Pleno IV yang tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Pati. Kami menyampaikan apresiasi Pemkab Pati kepada para tenaga kesehatan, khususnya para dokter yang telah berjuang mementingkan pengabdian demi kesehatan di masyarakat”, tuturnya.

Ia berharap kesempatan ini dapat menjadi sarana untuk saling bertukar informasi perkembangan di bidang medis, sehingga profesi dokter dapat terus menyebarkan kebermanfaatan bagi masyarakat di wilayah Jawa Tengah.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa dokter tentu punya peran sentral dan strategis terkait kesehatan. Profesi dokter lah yang ahli dalam metode pengobatan sesuai kode etik profesi kedokteran”, tambahnya.

Melalui rapat pleno yang dilanjut dengan Halalbihalal dengan pengurus dan anggota IDI Wilayah Jawa Tengah ini, Henggar berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kerukunan dan kebersamaan, sehingga terjalin kekompakan.

Bila dokternya bisa guyub rukun, menurut Henggar, segala sesuatu dari segala proses pelayanan kesehatan, tentunya akan berjalan dengan baik dan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Semoga Rapat Pleno IV IDI Wilayah Jawa Tengah ini dapat berjalan lancar dan memberi manfaat bagi para anggota IDI, serta masyarakat luas. Tetap semangat dan jaga kesehatan”,imbuhnya ( wwhyu )

You might also like