Pj Bupati Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Sat Linmas, dan HUT Damkar

Daerah
Dilihat 115

Jateng – Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Senin (20/3), memimpin upacara HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-73, HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) ke-61 dan HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-104, di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pati.

Dalam pidatonya, Henggar menyampaikan ucapan selamat atas pengabdian ketiganya dalam menjaga dan menegakkan Peraturan Daerah serta telah tanggap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia pun mengatakan bahwa kondusifitas di wilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah, merupakan hal yang substansial dan menjadi prasarat utama dalam mendukung kelancaran pembangunan dan kemajuan daerah.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada jajaran Satpol PP, Satlinmas dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pati. Teriring do’a dan harapan semoga dengan pertambahan usia, itu akan semakin meningkatkan kesiapsiagaan dan kehandalan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tambahnya.

Dengan mengambil tema “Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang Profesional”, ketiganya diharapkan dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan dan meningkatkan pelayanan.

“Tentunya Satpol PP, Sat Linmas serta Pemadam Kebakaran juga senantiasa meningkatkan nasionalisme di tengah masyarakat dan menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat”, lanjutnya.

Upacara kemudian ditutup dengan pemberian selamat serta atraksi beladiri oleh Kasatpol PP Kabupaten Pati, Sugiyono, beserta perwakilan anggotanya dengan mematahkan besi serta bata hebel. ( is)

You might also like