Ratusan Pemudik Dari Ibukota Sudah Sampai di Sekda Pendopo Kabupaten Pati

Daerah
Dilihat 137

PATI,SENIN-17-april-2023 Sebanyak 250 peserta mudik gratis dari Jakarta telah tiba di halaman Sekda Pendopo Kabupaten Pati Jawa Tengah, tepat pukul 21.00 WIB, Senin 17 April 2023.

Para pemudik yang sampai di Bumi Mina Tani dengan menggunakan lima armada bus, langsung disambut oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pati.
Pj Bupati Henggar dalam sambutannya mengatakan puji syukur karena para pemudik telah sampai di kota kelahiran dengan selamat, aman, dan nyaman.

Lanjutnya, para pemudik pasti bahagia bisa bertemu sanak saudara yang berada di kampung halaman setelah setahun penuh berada di perantauan.

“Saya yakin bapak ibu dan para semua peserta pasti bahagia telah menginjakan kaki Kabupaten Pati ini. Mudah-mudahan pada momen lebaran pada kali ini bapak ibu bisa merayakan lebaran bersama keluarga, ” ujarnya.

Pada tahun 2023 ini Henggar mengucapkan permintaan maaf lantaran hanya bisa memberangkatkan lima armada bus bagi para pemudik.

Dirinya berjanji pada tahun 2024 yang akan datang, armada bus bagi para pemudik akan ditambah supaya lebih banyak warga Pati yang bisa pulang kampung secara gratis.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Pati meminta maaf karena baru bisa menyediakan lima Bus. Mudah-mudahan kedepannya kita upayakan supaya ditambah,imbuhnya (wwhyu)

You might also like