Rutinitas Jum’at Berkah, Satlantas Polres Bengkalis Menenok ke Kec.Pinggir Duri

Daerah
Dilihat 146

Bengkalis–kompasnews.co.id.
Rutinitas setiap hari jumat Berkah, Berbagi kebaikan terus dipancarkan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis.


Kegiatan tersebut dilakukan pada setiap hari Jum’at (17/2/23) dengan berbagi sembilan bahan pokok (Sembako) di Kecamatan Pinggir Duri Kabupaten Bengkalis.


Mengangkat tema “Berbagi Itu Indah Jum’at Berkah”. Kegiatan humanis itu tampak dipimpin Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar.


Tim menenok (menyasar) ke kediaman warga Jalan Balai raja, Kelurahan Balai raja, Kecamatan Pinggir, Khadijah yang terbuat dari papan.


Saat sembako disalurkan, wajah gembira dengan mata berkaca kaca tak dapat disembunyikan perempuan berstatus janda paruh baya itu.


Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasatlantas, AKP Kaliman Siregar didampingi Kanit Gakkum, Ipda Parulian Harahap dan Kanit Patroli, Ipda Eka Nedi mengatakan : jika Jum’at berkah tersebut selain mengurangi beban sesama juga bertujuan terciptanya hubungan silaturahmi yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat khususnya Polantas.


Supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Do’akan kami terus dapat berbuat banyak mengayomi masyarakat, tentunya dengan dukungan kesehatan, dan memberikan paket sembako, tutupnya. (simon parlaungan)

You might also like