Wakil Bupati Karo Hadiri Tabligh Akbar Karo Bermunajat

Daerah
Dilihat 101

Karo,kompasnews.co.id – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara Tabligh Akbar Karo Bermunajat yang digelar di Lapangan Guntur Berastagi, Minggu, (05/03).

Tabligh Akbar Karo Bermunajat ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah. Panitia menghadirkan Ustad Hilman Fauzi sebagai penceramah dan juga penyanyi religi Syakir Daulay.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo mengapresiasi terselenggarakannya acara ini dan berharap acara seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

“Melalui pertemuan kita pada hari ini kiranya dapat memberikan makna yang positif dan dapat meningkatkan kerukunan serta kedamaian dalam keberagamaan kita sebagai manusia di Kabupaten Karo, sehingga kita dipersatukan dan keimanan kita kepada Tuhan dapat lebih membaik” ucap wakil bupati.

“Kepada adik-adik remaja Masjid yang sudah memfasilitasi acara ini, kami sangat mengapresiasi dan kami berharap acara ini dapat kita tingkatkan lagi kedepannya” tambahnya.

Diakhir sambutannya, wakil bupati menyampaikan bahwa Kabupaten Karo menjadi tuan rumah MTQ terakhir kali di sekitar tahun 90an. Dihadapan Wakil Gubernur Sumut, wakil bupati berharap MTQ di Kabupaten Karo dapat terselenggara kembali.

(Rb Simbolon)

You might also like