Walikota H Deri Asta.SH Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Baru IGD Dan Radiologi RSUD Sawahlunto.hari ini Kamis 27 Juli 2023

Daerah
Dilihat 149

Sawahlunto.Kompasnews.
Dalam rangka peningkatan pelayanan yang prima bagi pasien Rumah sakit umum daerah Kota Sawahlunto
Kamis tanggal 27 Juli 23 akan dibangun gedung baru IGD dan Radiologi yang memfaatkan area parkir tepat nya di depan kantor rsud.

Walikota Sawahlunto H.Deri Asta.SH melakukan peletakan batu pertama pembangunan baru IGD dan Radiologi.

Pembangunan tersebut menelan biaya sebesar 9 miliar lebih yang di anggarkan dari DAK 2023 yang dikerjakan oleh perusahan CV.Pacino Mahkota Teknik dan pengawas Cv Arce yang dikerjakan dalam waktu 150 hari klender.

Direktur rsud Ardian Amri mengatakan,pembangunan untuk memenuhi pelayanam sesuai aturan yang berlaku yang didanai oleh DAK 2023.
Katanya pembangunan ini tidak mengurangi dari warisan dunia sudah kita lakukan kordinasi istansi terkait.

Wali kota H Deri Asta SH pada sambutannya mengatakan,rsud di jaman kolinial Belanda ini rumah sakit rujukan masa itu,walau terbatas oleh komdisi lahan,bukan hanya pembangunan gedung saja juga meningkatkan pelayanan dan kesiapam pegawai di rsud ini.
Dan kita harapkan pekerjaan bisa dipacu karena waktu harap wako Deri Asta yang didampingi Direktur RSUD Ardian Amri.

Peletakan batu pertama pembanguna IGD dan Radiologi juga dihadiri Wakil walikota Zohirin Sayuti,Sekdako Embun Kadri,kadis kesehatan Dr Vera , direktur Bank Nagari Rusdi,Kadis Pupr Maizir ,Dandim yang diwakili Dan Ramil Kota Sawahlunto dan Kapolres yang diwakilkan serta kadis Komimfo maupun kabag Forkopin.

YANTO.KOMPAS NEWS

Yanto

You might also like