Warga Kampung Pancasila Terima Bantuan Jum’at Berkah dari Danramil Mandau

Daerah
Dilihat 126

Duri –kompasnews.co.id
Manfaatnya sangat banyak, terima kasih. Kami doakan agar Bapak-bapak sekalian sehat selalu dan sukses dalam menjalankan tugas. TNI Mantap!,” ungkap bahagia Atuk Udin bersama warga lainnya sempena terima bantuan Jum’at Berkah dari Danramil 03 Mandau.
Seorang penerima manfaat Jumat Berkah dari Danramil 03 Mandau, Atuk Udin mengaku sangat senang dan haturkan terima kasih mendalam kepada jajaran Koramil 03 Mandau.
Terima kasih atas bantuan dalam program Jumat Berkahnya Pak Danramil, saya sangat terbantu. Bisa lebih hemat biaya sehari-hari karena ada beras, minyak, gula dan banyak lagi yang diberikan kepada kami.
Komandan Koramil (Danramil) 03 Mandau, Distrik Militer 0303 Bengkalis, Kapten. Arh. Jemirianto bersama Babinsa Sertu Alinaspi, Sertu Robi dan Kopda S. Nasution serahkan bantuan sempena Jum’at Berkah kepada masyarakat di Kampung Pancasila, Kecamatan Mandau Duri, Kabupaten Bengkalis. Pada hari Jum’at (28/04/2023).
Bantuan disalurkan berupa kebutuhan pokok harian seperti : beras, gula pasir, minyak goreng, teh dan telur dan uang tunai kepada masyarakat di 3 (tiga) lokasi berbeda bermukim di Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Satu persatu warga penerima manfaat tersebut disambangi Danramil dan jajaran untuk salurkan bantuan guna meringankan beban perekonomian masyarakat di tengah gonjang-ganjing harga kebutuhan pokok yang tak stabil di pasaran.
Danramil 03 Mandau Kapten Jemirianto mengatakan, Saat ini, situasi ekonomi masyarakat sangat terbebani dengan ketidak pastian harga pasar. Melalui Jum’at Berkah, kita salurkan bantuan kepada masyarakat di Kampung Pancasila dengan harapan dapat membantu meringankan kesulitan. Menjadi contoh baik bagi masyarakat lainnya untuk dapat saling peduli, berbagi bilamana memiliki rezeki. Setiap rezeki yang kita terima, terdapat rezeki untuk orang lain yang membutuhkan, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan – Rilis

You might also like