Drs.Ratu Dewa MSI PJ Walikota Palembang Dilantik Oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru di Griya Agung

Daerah
Dilihat 531

Kompasnews, Sumsel pada hari senin,(18/9/23) jam 13.00 wib.Pelantikan Pj Walikota Palembang di Griya Agung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, dalam dua hari ini ratusan berbagai kalangan dari Media Cetak maupun Online,Spkd/Opd,Bumd,Bumn, Perusahaan swasta,Aktifis, dan lain-lain.

Karangan bunga Mengucapankan Selamat Kepada Drs Ratu Dewa Msi Sebagai Pj walikota Palembang dari jalan kedaung , merdeka, mesjid agung,samping dan belakang kantor walikota palembang di penuh karangan bunga .

Berbagai kalangan memberikan ucapan Kepada Pk Drs Ratu Dewa Msi. ini menanda bahwa Kinerja, Drs Ratu Dewa Msi Selama Menjabat di Pemerintahan Kota Palembang sangat bagus kinerjanya

Dulu pernah di KPU kota Palembang ,Humas,Bkd,Satu Pintu,Sekda Kota Palembang.Sekarang ini diangakat Menjadi PJ Walikota Palembang.

Semoga jabatan ini menjadi amanat buat Drs Ratu Dewa Msi untuk menjalankan roda Pemerintahan Kota Palembang sebagaimana mestinya.

Dari pengalaman tidak diragukan lagi, beberapa kali menjabat sebagai kepala Badan,Organisasi memang sudah dari dulu berkecimpung dalam Organisasi Kepemudaan seperti KNPI baik provinsi maupun kota.

Memang tepat sekali kalau jabatan ini di amanahkan kepada Drs Ratu Dewa Msi”ujar salah PNS/OPD di lingkungan pemerintahan kota palembang ini.masih muda berpengalaman dalam Pemerintahan dan Organisasi katanya.(J.SAFRI)

You might also like