KARTINI PASAMAN BARAT LAGI MELANJUTKAN PERJUANGAN DI DPRD PROVINSI SUMATERA BARAT DARI PARTAI GERINDRA UNTUK PERIODE 2024-2029

Daerah
Dilihat 305

Kompasnews.co.id
Tak asing lagi kita mendengar seorang wanita terbaik Pasaman barat bisa disebut kartininya PASAMAN BARAT.
Dia seorang wanita yang dulu mendampingi suami tercinta menjabat sebagai bupati PASAMAN BARAT yaitu bapak H.syahiran(alam).dengan kesetiaan dan kesabaran beliau mendampingi bapak sampai akhirnya bapak mantan bupati tersebut dijeput sang Kholiq.

Walaupun bapak dah meninggalkan ibuk H.YUNISRA SYAHIRAN,tapi hati dan perjuangan bapak selalu dipikulnya sampai saat sekarang.perjuangan untuk rakyat dan bersama rakyat baik itu PASAMAN maupun PASAMAN BARAT, beliau seorang pemimpin yang berjiwa keibuan yang selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat pada umumnya, salah satu prinsi beliau tak pernah pandang buluh dan selalu menghargai orang lain.

Pada 4 tahun yang silam beliau memberanikan diri untuk melaju memperjuangkan hak dan suara rakyat dan hal itupun tercapai dengan sukses.dengan suara yang berlebih dari target ibuk Yun(panggilan akrab buk yunishira shahiran)
Menduduki kursi di DPRD PROVINSI perwakilan dari PARTAI GERINDRA wilayah pemilihan PASAMAN -PASAMAN BARAT.

Ketika beliau menduduki jabatan di banyak bantuan dan aspirasi masyarakat yang diterima di PASAMAN-PASAMAN BARAT dan disampaikan kepada pemerintah.
Periode kemaren ampir usai karena masih banyak lagi tanggung jawab beliau terhadap masyarakat.dengan semangat dan bertawakal pada Allah dia pun melanjut perjuangan tersebut kembali untuk masuk lagi menjadi calon legislatif DPRD PROVINSI untuk tahun 2024-2029 .

Ketua umum partai Gerindra bapak PRABOWO juga enerjik dan mempunyai loyalitas yang tinggi dan selalu memperhatikan masyarakat.para kader maupun masyarakat berharap PRESIDEN kita mendatang bapak PRABOWO SUBIANTO.

Pada tanggal 14-05-2024 partai Gerindra mendaftarkan para balon (bakal calon) legislatif DPRD PROVINSI kekantor KPU yang terletak di kota Padang.

Di paparan salah seorang pengurus Gerindra pada kompasnews co.id calon calon legislatif DPRD PROVINSI maupun kabupaten adalah orang orang terbaik untuk memperjuangkan hak masyarakat nantinya.
Ditambahkan lagi salah seorang wanita hebat yang bisa disebut kartini PASAMAN BARAT-PASAMAN ibuk H.YUNISRA SYAHIRAN S.Pd.akan melanjutkan perjuangan di DPRD PROVINSI.
(koperwil SUMBAR tanjung)

You might also like