Kasmarni Visite Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis.

Daerah
Dilihat 115

Bengkalis – Kompasnews.co.id.
Bupati Bengkalis Kasmarni Visite (mengunjungi) pelantikan dan pengukuhan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada ketua dan jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis masa bakti 2023-2027.
Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa (28/2/2023). Bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis.


Pengukuhan dan pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dipandu  Iskandar Hoesin Ketua KONI Riau diikuti seluruh pengurus KONI Kabupaten Bengkalis, dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera petaka dan pelunasan berita acara.


Pidato Kasmarni mengatakan, saudara-saudari sebagai Pengurus Koni yang baru akan semakin berat, penuh tantangan dan kompleks kedepannya.


Terus jaga kekompakan, integritas dan transparansi. Kuatkan koordinasi, sinergi serta komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan pemerintah daerah, bersama-sama kita membangun olahraga di daerah Ini.


Hendaknya saudara-saudari mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya.

Ia berharap, KONI benar-benar menjadi organisasi mitra pemerintah, merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan. Peningkatan prestasi bagi atlet, wasit, pelatih dan manajer.


Ia meminta, Terus berperan aktif membentuk talenta-talenta muda di Negeri Junjungan. Agar tetap bugar, berprestasi disemua level. Mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan sejahtera.


Dihadiri oleh Anggota DPRD Prov Riau Hj. Farida H Saad, Anggota DPRD Bengkalis H. Arianto, Kejari Bengkalis Zainur Arifin Syah, Wakapolres Bengkalis Kompol Anindita Rizal, Sekretaris Daerah Bustami HY, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional diLingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (simon parlaungan).
Sumber : Humas Prokopim Kabupaten Bengkalis.

You might also like