Luar Biasa ! Varisha Peduli Sawahlunto Tak Pernah Lelah Bantu kaum Dhuafa Dan Korban Bencana.

Daerah
Dilihat 241

Sawahlunto.Kompasnews.
Para serikandi dibawah payung Varisha Peduli yang di ketuai sosok perempuan yang sangat tinggi kepeduliannya,siapa yang tidak kenal ibu yang selalu ramah kepada siapa saja karena kepiawaiannya,Sarlina Putri sang putri yang cantik dan tak mudah melihat senyum nya karena hati nya selalu miris melihat kehidupan yang nyata ada di depan mata nya.

Program Jumat barokah salah satu program unggulan dari Varisa peduli dengan sasaran yang tepat karena varisa peduli mempunyai kordinator lapangan (korlap) sebagai ujung tombak dari Varisa peduli dibantu dengan para serikandi yang selalu meneropong setiap harinya kondisi masyarakat Sawahlunto.

Ketua Varisha peduli Sawahlunto selaku nahoda kapal besar Varisha peduli cukup bangga terhadap para srikandi secara sukarela bergabung di bawah bendera Varisha Peduli karena mereka merasa terpanggil untuk bisa saling membantu dan memberi,ungkap Sarlina Putri sosok perempuan yang tangguh dalam berkarir di dunia sosial.

Dari pantauan media ini disaat jumat barokah pagi tadi Varisha peduli sempat memberi serapan pagi puluhan warga dari para tukang ojek,petugas K3 dan lainnya.
Seusai Sholat Jumat para srikandi Varisha peduli begerak ke sasaran yang telah menjadi target untuk membagi nasi bungkus langsung di antar dari satu rumah ke rumahblainnya sedangkan warga yang membuka warung kecil juga mendapat bantuan penambah modal usaha secara gratis.

Sebagai warga Kota Sawahlunto cukup bangga apa yang telah di perbuat oleh Ibu Sarlina Putri;selaku pemerhati sosial tingkat dewa,ujar Wahyu salah seorang tukang ojek yang sering mangkal di area pasar kota,katanya ,Sosok perempuan yang selalu berbagi seperti Ibu Sarlina Putri ini kita harapkan bisa mencalonkan diri untuk memimpin Kota ini,karena dia (Sarlina Putri) sudah mengabdikan diri untuk berbuat yang terbaik di kota yang mendapat julukan Kota warisan Dunia dari Unesco.

Terbukti sudah buah karya Sarlina Putri di usia yang ke 5 Tahun Varisha peduli telah tertanam pondasi dasar pembangunan di bidang sosial terbukti tidak terhitung jumlah relawan Varisha peduli secara spontan bergabung bersama Sarlina putri yang mayoritas kaum emak emak Sawahlunto yang ikut mengabdikan diri tampa pamrih,semoga dalam usia yang ke 5 Tahun ini Varisha peduli Sawahlunto semangkin di cintai masyarakat dan tetap berjuang untuk masyarakat kecil.amin

Yanto

You might also like