Pemdes Jeranglah Rendah Dalam Waktu Dekat Akan Diperiksa Inspektorat

Daerah
Dilihat 4,798

BENGKULU SELATAN
KOMPASNEWS.CO.ID-Inspektorat dalam waktu dekat akan turun malakukan pemerikasaan dugaan Mark-up yang Terindikasi korupsi, terkait pemasangan lampu jalan, didesa jeranglah rendah, kecamatan Manna, kabupten Bengkulu selatan, provinsi Bengkulu.
Jumaat (09/6/23).

Beberapa awak media mengkonfirmasi dengan pihak inspektorat, Saat ditelpon beberapa hari yang lalu,kepala inspektorat Bengkulu Selatan ,sebut Hamdan, kepala inspektorat mengarahkan awak media kepada irban PPPD,untuk menanyakan proses lanjutan dugaan didesa jeranglah rendah.

Saat dikonfirmasi ,irban PPPD Pidi maryanto, menjelaskan pada beberapa awak media,” terkait dugaan Mark-up yang Terindikasi korupsi didesa jeranglah rendah, dana desa yang dianggarkan untuk pemasangan lampu jalan,” secepatnya kami akan melakukan pemeriksaan dikantor desa jeranglah rendah tersebut, kata Pidi maryanto bagian PPPD inspektorat tersebut , pada awak media,08/06/2023 dikantor inspektorat.

Maksud Dalam waktu dekat ini pemeriksaan dilakukan Minggu ke tiga (3), “kami akan melakukan pemerikasaan didesa tersebut ,kata Pidi maryanto,bagian irban pppd.

Aktivis media bhayangkara, Anton angkat bicara,” dengan ini kita akan menunggu hasil dari pemeriksaan pihak Inspektorat nanti, apakah kesalahan admistratif atau pidana, atas dugaan ini,”terhitung dari tanggal 08/06/2023 sampai akhir bulan Juni, sesuai ucapan dari pihak inspektorat bagian irban PPPD, tutup Anton.

(Tanto JKD)

You might also like