Pemdes Padang Beriang Laksanakan Kegiatan Bimtek Administrasi Desa Dan Tupoksi BPD

Daerah
Dilihat 146

BENGKULU SELATAN
KOMPASNEWS.CO.ID
Pemerintah desa Padang Beriang ,kecamatan Pino raya, kabupaten Bengkulu Selatan ,provinsi bengkulu, melaksanakan kegiatan Bimtek administrasi desa dan tupoksi BPD serta pembuatan perdes.

Acara dihadiri,kepala desa Sukurdin beserta perangkat, ketua BPD Amelia fionica dan anggota, sebagai narasumber juga hadir, dari dinas pemberdayaan masyarakat desa (DPMD) Heri Apriyadi S,Sos, serta masyarakat. Acara berlangsung,aman tertib, damai dan nyaman.

Heri Apriyadi S,Sos dari DPMD menyampaikan,” Bimtek dilaksanakan bertujuan agar admistrasi desa dan tupoksi BPD dapat berjalan sesuai yang di inginkan, jangan sampai administrasi penjelasan akhir tahun berantakan, dengan bimtek ini agar pemerintah desa dapat menjalankan tugasnya dengan benar serta tupoksi BPD juga berjalan dengan apa yang diharapkan, kata kasi DPMD Heri Apriyadi S, Sos.

Kepala desa Sukurdin juga menyampaikan,

“terkait pembuatan perdes dengan tujuan dapat menegakan aturan aturan yang berlaku terkhusus desa Padang Beriang, pertama perdes hewan ternak serta perdes lainnya yang menyangkut merugikan sesama warga,” kata kades Sukurdin.

“Penyampaian demi penyampaian sudah dilakukan baik bimtek admistrasi tupoksi dan perdes semua sudah di sampaikan,” kata kades.

“Saya selama menjadi kades Padang beriang, memohon maaf yang sebesarnya, kepada seluruh masyarakat, selama saya menjabat sebagai kepala desa, banyak salah tata dan cara saya dalam melayanni atupun lainya, mohon dimaafkan atas kekurangan saya selama ini, karna sebagai manusia tidak lepas dari salah dan khilaf, berhubung jabatan saya tidak lama lagi akan berakhir,” tutup kades Sukurdin.

(Tanto JKD)

You might also like