Peringatan HUT Ke-25 BUMN, Toharudin bersama BUMN Lepas Jalan Sehat Bersama.

Daerah, Nasional
Dilihat 128

Bengkalis – kompasnews.co.id.
Pelepasan jalan sehat bersama BUMN yang diselenggarakan PT. Pertamina International Shipping ini dimulai dengan senam sehat bersama dan tepat pukul 07.20 WIB seluruh peserta dilepas secara resmi oleh Bupati.


Acara ini diselengaraakan pada hari Minggu (26/02/2023).bertempat di Lapangan Pokok Jengkol Koramil Mandau Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.


Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Pagi ini Bupati Bengkalis diwakili Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin menghadiri sekaligus melepaskan secara resmi Jalan Sehat Bersama BUMN.


Toha mengatakan, Program Jalan Sehat sebagai salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat. Kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas. 


Setelah dilanda pasca Covid-19 kita jarang sekali untuk beraktivas. m Jalan sehat menjadi langkah awal kita untuk meningkatkan kembali kebugaran diri dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat untuk mengisi liburan bersama keluarga ucapnya.


Selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN. Selamat hari jadi BUMN yang ke-25. Semoga semakin jaya dan selalu bisa memberikan terbaik khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan segala inovasinya,tutupnya.


Dihadiri oleh Manager Stakeholder Management Perwakilan Pertamina Robert Marchelino. Mangemen Perwakilan Hulu Rokan Hariyanto. Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Dumai Made Agus Widyantara. Panitia penyelenggara dan seluruh peserta jalan sehat Kecamatan Mandau. (simon parlaungan).

You might also like