Polda Sumut ringkus ayah yg tega cabuli anak kandungnya.

Hukum & Kriminal
Dilihat 113

SAMOSIR, Kompasnews.co.id – Penyidik Polwan Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumut, berhasil mengungkap kasus Kekerasan Seksual terhadap anak inisial MS (13th) yang ternyata dilakukan oleh Ayah kandungnya sendiri yg terjadi di Desa Pardugulan kec.Pangururan kab Samosir. Kamis (09/02/23)

Kasus kekerasan ini menjadi atensi Kapolda Sumut dan Kak Seto sebagai Pemerhati Anak dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia.

Kasubdit Renakta AKBP Gultom R Feriana saat di konfirmasi mangatakan Perbuatan Cabul Terhadap Anak yg di lakukan ayah kandung terhadap putrinya sendiri sudah rampung.


Saat mengetahui adanya kasus kekerasan seksual ini Kami langsung mendalami kasus ini untuk melakukan langkah selanjutnya dengan mendatangi lokasi untuk olah TKP, ucap Kasubdit renakta

“Saat ini seluruh berkas telah rampung dan tersangka sudah kita serahkan ke pihak Kejatisu dilanjutkan ke Kejari Samosir” ucap AKBP Feriana.


Kasubdit IV Renakta juga berharap apabila ada kasus kekerasan terhadap anak lainnya agar sesegera mungkin melaporkan ke kantor Polisi terdekat.

“Jangan hanya diam apalagi melakukan pembiaran terhadap para pelaku kekerasan seksual, kita semua punya berperan penting untuk melindungi anak – anak kita” tutup Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumut. Divisi Humas Polri.(Akbar)

You might also like