Tiga unit Molduk melakukan fungsi memberikan Layani Masyarakat

Daerah
Dilihat 123

Bengkalis – kompasnews.co.id
Kadisdukcapil Kabupaten Bengkalis Ismail, pada hari Jum’at (5/5/2023) melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis. Disampaikannya, pada bulan Mei ini sejak hari Kamis kemarin 4 hingga 5 Mei 2023, Ada 3 (tiga) unit Molduk melakukan fungsi memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.


Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) melakukan berbagai upaya dalam melakukan pelayanan kependudukan kepada masyarakat.

Sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis dimasa kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso melalui program Mobil Layanan Online Kependudukan (Molduk).
Dijelaskannya, Terdapat 3 titik lokasi yang kita tuju yakni di Kecamatan Mandau, Batu Panjang Kecamatan Rupat, di pelabuhan penyeberangan Sungai Pakning Kecamatan Bukitbatu.

Semoga ikhtiar yang selalu kita laksanakan ini secepatnya dapat mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.
Melalui pelayanan ini kedepannya, kita harapkan masyarakat merasa senang dan bahagia melalui pelayanan cepat dokumen kependudukan yakni KTP-el dan Kartu Keluarga, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan – Rilis
Sumber : Dikominfotik Kabupaten Bengkalis

You might also like