TOHARUDDIN HADIRI PESTA BONA TAON PUNGUAN TOGA MANALU DIDURI.

Daerah, Gaya Hidup
Dilihat 288


Bengkalis – Kompasnews.co.id.
Perpanjangtanganan Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin dalam pidatonya pada saat menghadiri pesta Bona Taon keluarga besar Punguan Toga Manalu, Boru/Bere, Ibebere (PTMBB).
Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu (4/2/2023) di Sopo Muara Sebanga Jl. Gajah Mada Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.


Ia memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kebhinekaan. Heterogenitas mewujudkan keinginan menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (bermasa).
Diskrepansi (perbedaan) agama, suku, ras, marga dan budaya hal yang lumrah. Kita memiliki rasa kesatuan dan tujuan yang sama dalam mewujudkan Bengkalis Bermasa.
Ia menerangkan mengenai makna toleransi. Mari tetap menjaga dan mempertahankan toleransi. Keberagaman menyatukan kerukunan antar umat menjadi modal pembangunan di Kabupaten Bengkalis.
Ia menjelaskan, Masyarakat Punguan Toga Manalu adalah masyarakat Kabupaten Bengkalis. Maka, apapun yang dibuat : baik program maupun kebijakan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Ia berharap keluarga besar Punguan Toga Manalu memiliki kewajiban untuk mendukung serta menjalannya. Mohon didukung setiap kebijakan kami, jangan sampai bertentangan hanya disebabkan oleh kepentingan individu atau kepentingan sekelompok orang.
Setiap kebijakan yang kami lakukan, semuanya berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat secara umum, tutupnya. (simon parlaungan)

You might also like