Wisata Air Terjun Songgo Langit di Desa Bucu Bener Bener Eksotis

Daerah
Dilihat 394

Jateng -Tempat wisata air terjun yang berada di dukuh Nglencer , Desa Bucu kecamatan Kembang Kabupaten Jepara Jawa Tengah, dipadati ratusan pengunjung baik dari lokal maupun luar kabupaten.

Salah satu pengunjung dari kabupaten Pati dibikin terkesima dengan indahnya air terjun yang bener bener eksotis berada di kabupaten Jepara, Rofi mengatakan pada awak media ini pada Minggu 30 April 2023 merasa senang dengan keindahan air terjun Songgo Langit beserta indahnya panorama pegunungan yang berada di sekitar air terjun beserta pemandangan, lingkungan tertata rapi dan bersih, sehingga para pengunjung bisa dibikin betah bahkan para pedagang kaki lima yang berada di daerah tempat tersebut orangnya sangat ramah ramah.

Momen liburan ini kami manfaatkan bersama keluarga untuk menikmati panorama air Terjun Songgo Langit keluarga merasa terhibur dan sangat senang berada di desa Bucu kabupaten Jepara,” Tutupnya.

Ditempat yang sama Kasi Pelayanan Desa Bucu Andrias Purnomo menambahkan,” di tempat Wisata Air terjun Songgo Langit ini setiap harinya tidak kurang dari seratus pengunjung, apa lagi disaat saat seperti ini bisa mencapai ribuan lebih pengunjung yang datang baik dari lokal kabupaten Jepara sendiri atau dari luar kabupaten.

Untuk pedagang yang ada disini memang kami himbau untuk menjaga kebersihannya beserta keindahan lokasi yang berada di daerah mereka berjualan dan menjaga mutu untuk pelayanan pengunjung yang sedang berlibur.
Untuk tiket masuk di lokasi air terjun Songgo Langit hari libur maupun hari biasa tetep sama tiket masuk per kepala Rp 5000 utuk pengelolaan wisata melalui pemerintah desa bersama karangtaruna, sedangkan pembangunan bikin Gasebo sebagian dianggarkan pakai Dana Desa ,” Tuturnya ( is )

You might also like