Bupati Labuhan Batu menerima Kunker Sales Branch Pertamina

Daerah
Dilihat 118

Labuhan Batu, Kompasnews.co.id-Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM, menerima kunjungan kerja Sales Branch PT. Pertamina Patra Niaga di rumah dinas Bupati Labuhanbatu Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Jum’at 17/2/2023.

Kunjungan tersebut terkait Sosialisasi Program Uji Coba Pembelian BBM Bersubsidi melalui Subsidi tepat MyPertamina yang akan dimulai untuk Sumatera Utara pada 08 Maret 2023.

Mendapati itu, Bupati Labuhanbatu didampingi asisten II Ikramsyah Putra Nasution, Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST,M.Kom, dan Kabag SDM Akmal menyambut baik hajatan PT. Tersebut.

” Selamat datang dilabuhanbatu, semoga sosialisasi ini bisa berjalan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Labuhanbatu”.

Atas nama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya sangat mendukung program uji coba pembelian BBM subsidi mypertamina, dengan harapan perealisasian BBM Subsidi bisa tepat sasaran.sebut Bupati.

Sementara, Hanif Pradipta Nur Shalih selaku SBM Rayon II Sibolga Sales Branch PT. Pertamina Patra Niaga menyebutkan, sosialisasi dimaksud sebagai upaya menjalankan penugasan untuk menyalurkan BBM subsidi dengan tepat sasaran bagi konsumen yang berhak.

” PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut terus melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai implementasi uji coba penerapan Subsidi Tepat secara menyeluruh (Full Cycle)”.ujarnya.

Lebih lanjut Hanif menjelaskan, belum lama ini, Pertamina Patra Niaga melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Bupati Labuhanbatu.Dimana direncakanan untuk Sumatera Utara akan berjalan pada tanggal 8 Maret 2023. Kami mengajak kepada masyarakat untuk segera mendaftarkan kendaraanya pada subsiditepat.mypertamina.id.pungkasnya.(d hrp)

You might also like