Halalbihalal Pemuda Batak Bersatu desa Suban

Daerah
Dilihat 141

Jambi, Kompasnews.co.id – Acara halal bilhalal PBB(pemuda Batak bersatu) desa Suban kecamatan batang asam Kabupaten Tanjung Jabung barat provnsi jambi sejalan dengan lancar,11/0/23.

Saat dikonfirmasi Awak media (maraiman Harahap) Kompasnews.co.id Adi Hasibuan sebagai Humas di Organi sasi PBB (pemuda Batak Bersatu) Desa suban Kecamatan Batang asam,beliau mengatakan bahwa kesolitan anggota PBB sangat lah baik.

Dan begitu juga anggota yang hadir dalam acara Halalbihalal tersebut sangatlah tinggi sosialnya tehadap semua kalangan masyarakat bukan hanya di PBB, melain kan di lingkungan masing-masing sangatlah sosial terhadap sesama insan,ujar Adi Hasibuan.

Harapan saya kedepan nya siapapun Pengurus Ketua atau Humas di Organisasi PBB ini mudah-mudahan bisa mengayomi seluruh anggota dan memberikan contoh yang baik terhadap lapisan mayarakat.

Dan saya tidak mau ada omongan diluar semua organisasi arogan, mari kita berikan kepercayaan apa yang kita bangun di organisasi PBB ini,dan organisasi ini akan kita berikan manfaat positif terhadap masyarakat,tanpa ada dukungan masyarakat organisasi PPB desa suban kecamatan Batang asam tanjung Jabung barat tidak akan berdiri sampai saat ini tandas nya.

You might also like