Ikuti Kejuaraan PORKIND-MM2100 PT. DCS (Bakery Division) Cabang Badminton Masuk Fase Semi Final.

Olahraga
Dilihat 281

Kompasnews.co.id

Bekasi – Pekan Olah Raga Kawasan Industri MM2100 (PORKIND-MM2100) tahun 2023 Berlangsung di Lapangan Volley PT. Megalopolis Manunggal Industrial Development (MMID), Cikarang Barat, pada Rabu (12/7/2023).

Serta di hadiri Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, dalam sambutanya saat pembukaan PORKIND-MM2100 mengatakan, olahraga merupakan salah satu cara membangun hubungan industrial yang harmonis. Melalui olahraga juga merupakan bagian penting untuk meningkatkan produktivitas.

Ida Fauziah, juga menyampaikan pesan agar menjunjung tinggi sportivitas. “Sportivitas juga sangat dibutuhkan dalam membangun industrial yang sehat dan ini bisa dapat dimulai dari kegiatan olahraga,”Ucap beliau.

Turut serta hadir PJ Bupati Bekasi dr. H. Dani Ramdan M.T pada Pekan Olah Raga Kawasan Industri MM2100 (PORKIND-MM2100). Dani menyampaikan, PORKIND menjadi upaya bagi pimpinan perusahaan dalam memberikan fasilitas para pekerjanya untuk terus menjaga kesehatan, kebugaran, dan produktivitas. Hal tersebut dirasa penting karena dapat meningkatkan kinerja agar selalu optimal.

Kendati demikian terlihat dari pantauan awak media berita fakta news ajang pergelaran turnamen dari cabang olah raga bulu tangkis (Badminton) mempertemukan pertandingan antara PT. Diamond Cold Storage (Bakery Division), Menjamu PT. Denso Indonesia 1, yang mana pergelaran kick off tersebut memasuki babak perempat final dilangsungkan kemarin malam, pukul 19.00WIB Pada Senin (7/8/2023).

PT. Diamond Cold Storage (Bakery Division) setelah melangsungkan pertandingan babak perempat final, berhasil mengalahkan PT. Denso Indonesia 1, dengan kategori permainan dua pasangan (Ganda) secara berlawanan, adapun skuad pemain dari tim PT. Diamond cold storage, yaitu Dandi, IQbal, Serta pemain cadangan Rahmat Prastyo
Lebih lanjut, PT Diamond Cold Storage masuk ke fase semi final, bersamaan dengan PT. Indofood, PT. Mandom, PT. Toyo Denso.

Lebih lanjut sebagai perihal informasi PORKIND-MM2100, tahun 2023 diikuti oleh 3.525 Karyawan, 496 tim dari 100 perusahaan di kawasan industri MM2100. Serta dengan 10 cabang Olahraga yang diselenggarakan yakni, Futsal, Bola Voli, Bola Basket, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Marathon, Fun Bike, Senam Kreasi, Kuis dan E-sport Mobile Legends

Ketua Forum Komunikasi Koordinasi SDM, Vidi Kristiantono, berharap kegiatan PORKIND-MM2100 selain menjaga kebersamaan, semangat sportivitas antar pekerja di kawasan industri, juga dapat melahirkan atlit-atlit Kabupaten Bekasi, atau bahkan atlit nasional dari kawasan MM2100.Ujar Vidi

10 cabang Olah Raga tersebut akan dilaksanakan dalam 772 pertandingan, berlangsung hingga 13 Agustus 2023 dan di tutup pada tanggal 17 Agustus 2023, tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78. Pungkas R01.RIS/DABAR.
(KASIM)

You might also like