Istri Almarhum Hasdam Harahap yang Pertama sekali membuka Usaha Potocopy di jakarta, Mendukung Pencalonan Zakiyuddin Harahap sebagai Bupati Paluta

Nasional, Politik
Dilihat 237

Jakarta Kompasnews.coid  disela-sela kesibukan untuk pencalonan nya jadi Bupati Paluta, Zakiyuddin menyempatkan waktu nya silaturahmi bersama saudara nya Sulhan dan Fauzi  dan ketua umum MAHAJAYA Perwakilan Jabotabek dan sekitar nya, Kalisonang Harahap. berkunjung ke rumah istri almarhum Hasdam Harahap 10 mei 2024.

Kehadiran Zakiyuddin Harahap bersama rekan-rekan disambut dengan baik oleh Hj. Nurmauliati Siregar istri almarhum Hasdam Harahap, di rumah nya  dan  dia mengatakan akan mendukung pencalonan Zakiyuddin Harahap, apalagi zakiy ini masih saudara pasti saya akan dukung, dan semua saudara yang ada di Batang Onang akan saya arahkan untuk mendukung Adek Zakiyuudin harapnya .

Lanjut Hj. Nurmauliati semoga zakiyuddin Harahap ini jadi kepala daerah di kabupaten Padang lawas Utara seperti almarhum Bapak nya 

Mantan Bupati Tapanuli Selatan sebelum di mekarkan kabupaten Padang lawas Utara harapan saya jangan sampai gagal, adek zakiyuddin ini harus menang kata Hj. Nurmauliati Siregar.

Almarhum Hasdam Harahap yang di ketahui Pengusaha Potocopy pertama yang berasal dari Lantosan Padang Bolak Julu, dan ilmu yang didapat pengusaha Potocopy yang sekarang adalah berkat ilmu dari Almarhum Hasdam Harahap sampai sekarang.

Semua perantau yang berasal dari Paluta bahkan yang berasal dari panti sumatera barat menikmati Ilmu usaha Potocopy yang turun menurun sampai sekaramg.

Sebelum berangkat ke kediaman Hj. Nurmauliati Siregar istri almarhum Hasdam Harahap Pengusaha Potocopy sejak tahun 1970 sampai sekarang ini , Zakiyuddin Harahap bersama rekan-rekan  yang berasal dari Paluta mengajak makan-makan di Alam Wisata Resto di Cibubur.

Setelah Sholat Jum’at Zakiyuddin mengajak makan-makan, yang di hadiri Tokoh masyarakat Padang Bolak Julu Agusno S Harahap MSI Adik nya Petinju Samsul Anwar dan Salah satu Pengusaha yang mapan di jakarta Yang berasal dari Paluta Saltut Azhari Harahap, dan Kalisonang Harahap Ketua Umum MAHAJAYA Perwakilan Jabodetabek dan sekitarnya, dan di hadiri Media Nasional Kompasnews, Media Radar Nonstop dan media Enternity.co.id yang hadir.

(red)

You might also like