WAKIL BUPATI SABAR A.S PIMPIN SERTIJAB CAMAT DUA KOTO KABUPATEN PASAMAN

Daerah
Dilihat 280

Pasaman Kompasnews co .id || Bupati /wakil bupati memimpin upacara serah terima jabatan BUDHI WAHYU SATRIA S.IP. Upacara serah terima jabatan di gelar di kantor CAMAT DUA KOTO pada hari Jumat tanggal 14-07-2023.

Serah terima jabatan CAMAT DUA KOTO dari BUDHi WAHYU SATRIA S,IP diberikan pada HAPNIL WADI S.H.

Sekarang BUDHI WAHYU SATRIA S.IP menduduki di kantor barunya yaitu sebagai CAMAT di KEC PANTI.

Sedangkan camat baru di KEC DUA KOTO sebelumnya menjabat sebagai SEKCAM DI KEC DUA KOTO.

Kedua camat tersebut adalah orang orang terbaik yang memegang tampuk kepercayaan di instansi pemerintah.

Dengan amanah yang di tompangkan ke pundak bapak bapak yang di percaya sebagai camat di wilayah masing masing bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Mudah mudahan dengan proses Sertijab ini bisa membawa kita khususnya kec Dua Koto ke arah yang lebih baik

Begitu juga pengalaman yang dimiliki oleh HAPNIL WADI S.H.sebagai SEKCAM pastilah sudah matang untuk memimpin DUA KOTO kedepannya….

Begitu juga BUDHI WAHYU SATRIA S.IP yang telah memimpin DUA KOTO selama ini hal hal positif akan selalu di kenang dan kami dari insan MEDIA kompasnews co.id mengucapkan terimakasih kasih kepada BUDHI WAHYU SATRIA S.IP atas kerjasamanya selama ini.mudah mudahan di tempat baru BUDHI WAHYU SATRIA S.IP lebih sukses lagi…

Pada CAMAT DUA KOTO yang baru di Lantik HAPNIL WADI S.H kami dari insan media kompasnews co.id mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai CAMAT DUA KOTO…
Besar harapan masyarakat DUA KOTO dengan dipimpin oleh HAPNIL WADI S.H sebagai CAMAT DUA KOTO bisa menjadikan KEC DUA KOTO ini lebih baik kedepannya…

Selain itu dalam Sertijab ini di hadiri juga oleh istansi istansi pemerintah,anggota DPRD kabupaten PASAMAN , KAPOLSEK,DANRAMIL,KEPALA SEKOLAH,WALI NAGARI,BAMUS dan KEPALA JORONG SE KEC DUA KOTO…..

Kegiatan Sertijab berjalan aman dan sukses sampai selesai acara.mudah mudahan dengan dilaksanakan Sertijab ini membuat KEC DUA KOTO ini lebih sukses dan maju baik sumberdaya alam dan sumber daya manusianya.

( koperwil SUMBAR TANJUNG)

You might also like